Inilah Arti Bunga Kelahiran di Setiap Zodiak, Ada Zodiak Kamu?

DEPOSTJATENG – Zodiak biasanya kita ketahui melalui lambang, namun zodiak juga mempunyai berbagai macam simbol lainnya yang harus kalian ketahui, salah satunya adalah bunga kelahiran.

Sejumlah bunga ini dianggap merepresentasikan sejumlah sifat dari setiap zodiaknya, dan tentu saja ini bisa menjadi referensi ketika kalian hendak menghadiahi bunga untuk seseorang.

Inilah beberapa bunga kelahiran yang menurut zodiak mengutip dari beragam sumber.

•             Aries – Honeysuckle

Zodiak ini kerap di sebut mempunyai karakter yang bold, dan zodiac aries ini dilambangkan dengan honeysuckle dan bunga honeysuckle merupakan bunga yang mekar pada awal musim semi.

Bunga ini mempunyai tampilan yang cerah dan mempunyai kemampuan nya utnuk bertahan di musim dingin dan bunga ini juga dianggap sebagai perwakilan Aries yang di anggap tangguh dan persistent.

•             Taurus – Lili

Zodiak ini di kenal dengan pribadi yang glamor dan sensual, karena itu lili menjadi bunga kelahiran yang mewakili Taurus.

Bunga ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan bunga lili ini sering dijadikan dekorasi dari berbagai acara formal dan mewah.

•             Gemini – Lavender

Gemini ini menjadi salah satu zodiak yang unforgettable dengan segala keunikannya, dan wajar saja jika lavender mempunyai wangi yang khas maka bunga ini menjadi bunga kelahiran Gemini.

•             Cancer – White Rose

Mawar putih ini menjadi simbol bunga kelahiran dari Cancer, dan mempunyai kesan yang romantis dan sensitif hal ini cukup menggambarkan karakteristik dari keduanya.

Warna putih pada bunga ini kerap di anggap mewakili sifat Cancer yang sangat berani bereksploitasi dalam kreativitas.

BACA JUGA :  Kurang Percaya Diri Karna Bau Badan ? Ini Dia Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan