Trailer Film Horor Trinil Balenko Gembungku yang Akan Tayang di Bioskop pada Tanggal 6 Januari 2024

DEPOSTJATENG.COM – Film horor Indonesia memang tidak ada habisnya, dan kali ini ada film horor yang akan tayang di bioskop pada 6 Januari 2024 yang berjudul Trinil Blenko Gembungku yang artinya kembalikan tubuhku.

Film ini di perankan oleh artis Wulan Guritno yang berperan sebagai Setan Kepala Buntung, Carmela Van Der Kruk sebagai Rara dan Rangga Nattara sebagai Sutan.

Film ini diangkat dari sandiwara di era 80an, yang meneritakan kisah cinta segitiga berujung pada kematian dan teror iblis.

Sinopsis Trinil Balenko Gembungku

Pasangan Rara dan Sutan yang siap memulai hidup baru setelah berbulan madu. Rara mewarisi perkebunan teh yang luas di Jawa Tengah milik William Saunder, ayahnya, seorang Belanda yang sangat mencintai Indonesia.

Usai berbulan madu, Rara dan Sutan siap memulai hidup baru. Rara berperan sebagai pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah, sedangkan Sutan kembali menjadi perawat di rumah sakit.

Rara yakin mereka bisa bahagia. Kepercayaan itu terusik ketika Rara diremukkan. Tiba-tiba Sutan merasa cemas.

Rara meyakinkan Sutan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan beralasan tidurnya terganggu karena lelah mengurus perkebunan. Demi keselamatan Rara, Sutan meminta bantuan Yusof, teman sekolahnya yang kini dikenal mampu menangani berbagai kasus mistis.

Awalnya Rara menolak ide Sutan, namun ketika suasana di dalam rumah semakin mencekam karena teror hantu kepala tanpa tubuh yang terus berdatangan sambil berkata ‘Trinil, gelembung balekno-ku’, Rara tidak punya pilihan lain.

Bagaimana kelanjutan dari kisahnya? Kalian bisa menontonya langsung di bioskop nanti. (ERF)

BACA JUGA :  JKPD Jateng-Jatim Kolaborasi Awasi Produk Perikanan Berbahaya