GIIAS 2024 Akan Sagikan Berbagai Hal Menarik, Ini Daftarnya

Edukasi Bagi Pelajar:  Education Day bertujuan untuk meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Tahun ini, GIIAS akan berkolaborasi dengan sekolah-sekolah yang ditunjuk, memberikan siswa tur pameran dan kesempatan untuk menghadiri sesi talkshow.

Aksesoris dan Komponen Pendukung:  Pameran GIIAS 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai merek kendaraan, tetapi juga akan menampilkan berbagai komponen otomotif, aksesoris, dan peralatan pendukung lainnya. Industri pendukung ini terdiri dari lebih dari 120 merek yang dapat ditemui di hall terbaru GIIAS 2024 yaitu Hall 11.

Area Kuliner:  Digelar dengan total luasan hingga 120.000 meter persegi, pengunjung GIIAS 2024 tentunya tidak hanya disuguhkan dengan area pameran yang berisi akan pengalaman otomotif.  GIIAS 2024 juga menawarkan berbagai pilihan kuliner lezat dan menarik guna melengkapi kunjungan para pecinta otomotif.

Pada pelaksanaan pameran GAIKINDO yang ke 31 kali ini, penyelenggara dan pelaksana pameran GIIAS 2024 tentunya akan terus memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung.  “Kami telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan dan fasilitas yang akan membuat para pengunjung GIIAS 2024 merasakan momen yang tidak terlupakan selama berkunjung.  Kami siap menyambut para otomotif antusias untuk datang dan berkunjung di GIIAS 2024,” ujar Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS 2024.

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak-pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Selain Astra Financial, GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, Kahf dan Grab.

BACA JUGA :  Kadin Kota Bandung Gelar Program Upskilling dan Reskilling bagi Guru Kejuruan Berstandar Industri

GIIAS The Series 2024

GIIAS the series 2024 akan hadir diempat kota strategis di Indonesia, yakni:

GIIAS Tangerang  : 18–28 Juli 2024 di ICE – BSD City, Kab. Tangerang

GIIAS Surabaya   : 28 Agustus–1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

GIIAS Bandung   : 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung.

GIIAS Semarang : 23–27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.