Toyota Fortuner Terbaru 2024 Resmi Hadir di Bandung, Ini Perbedaannya

DEPOSTJATENG.COM – Toyota Fortuner Facelift pada akhirnya resmi meluncur dan hadir di Kota Bandung pada Sabtu (7/9/2024).

Fortuner dengan model baru ini memiliki beberapa penyegaran pada beberaa bagian eksterior serta interior.

Selain itu Toyota juga melengkapi Fortuner baru dengan beberapa fitur keamanan seperti Toyota Safety Sense (TSS), Pre-Collision System dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Area Bussiness Head Auto 2000 Jawa Barat, Faris Hengky Irawan, menjelaskah bahwa Toyota Fortuner terbaru ini semakin gagah dan elegan dan ada beberapa fiturnya yang menambah kenyamanan serta ketangguhan.

“Pada sektor eskterior New Toyota Fortuner ini hampir seluruh jajaran model SUVnya mendapatkan gaya ubahan yang lebih sporty,” katanya.

Selanjutnya improvementm lainnya terkait fitur konektivitas, yang kini untuk tipe GR mendapatkan teknologi Toyota Safety Sense.

Pada varian GR Sport khusus untuk tipe 4×4 mendapatkan GR spesial tunning suspensi, dengan kombinasi handling dan performa mesin terbaik di kelasnya sehingga lebih fun to drive dan stabil saat digunakan di berbagai medan.

Selain itu, model ini menjadi mobil pertama yang mengadopsi advance connectivity, yang ditunjang dengan berbagai sistem canggih untuk memebrikan hiburan saat berkendara terutama para penumpang di dalam mobil.

Toyota Fortuner baru ini juga mendapat tambahan fitur dalam paket T intouch, yakni remote imobilizer dan in-car wifi hotspot.

BACA JUGA :  Berikut Tahapan Cara Mendonorkan Darah di PMI Bandung