5 Tanda Hubungan Percintaan yang Tidak Bahagia.

Ketika kita sudah menjalin hubungan sudah lama pasti sering merasa bosan. Hampa dan juga hubungan terasa hambar yang banyak menimbulkan banyak pertanyaan.
Apa sering kali kita berfikir hubungan yang dijalani tidak ada harapan lagi untuk hubungan yang lebih serius atu hal yang lainnya? Ternyata beberapa keresahan yang mungkin kamu rasa adalah tanda bahwa hubungan asmaramu dengan pasangan sudah tidak bahagia.
Perlu sekali memperhatikan hubungan yang sudah lama dijalani bersama karena beberapa orang akan nyesal dan merasakannya kalo hubungan kalian sudahh tidak bahagia.
Karena memikirkan ketidak bahagiaan dalam hubungan akan menimbulkan prasangka hubungan harus disudahi.
Ini tanda tanda hubungan asmara yang sudah tidak bahagia melansir dari beragam sumber.

  • Merasa kehilangan diri sendiri
    Selalu merasa bahwa diri kamu suah tidak lagi milikmu terlihat dari perilaku pasangan yang suka menuntut banyak hal, yang membuat diri kamu merasa berubah tanpa tujuan untuk mengendalikan diri kamu sendiri.
    Hal yang membuatmu merasa hidup seperti melakukan hobi, mengejar impian, hasrat dan lain masih banyak yang lainnya d imana kamu bisa bahagia menjadi hidup bersama pasangan rasa bebas namun bertanggunjawab adalah tanda hubungan kamu sehat, namun, bila sebaliknya dapat dikatakan kamu terjebak pada hubungan tidak sehat dan tidak bahagia.
  • Hubungan tidak seimbang
    Tidak ada keseimbangan dengan pasangan dapat menyebabkan hubungan yang dijalani terasa tidak bahagia kaerna kurangannya sepamahaman misalnya pengorbanan yang kamu lakukan tidak dibalas dengan baik oleh pasangan.
    Hal itu justru membuat hubungan dengan pasangan merasa tidak seimbang.
BACA JUGA :  Video Sarwendah dan Betrand Peto Kembali Trending, Netizen: Serem Banget Jadi Takut