Inilah 5 Karakter Laki-Laki dalam Drama Korea Yang Harus Diperhatikan

Memiliki pasangan yang tampan kaya dan memiliki segalanya memang menjadi impian sebagian wanita.
Karena sikap lembut dan sopan serta pesonanya, membuat banyak wanita tergoda.
Namun, akhirnya patah hatipun tak terelakan, karena ternyata apa yang terlihat baik belum tentu baik. Wanita harus pandai memilih pasangannya.
Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini 5 karakter pria dalam Drama Korea yang harus dihindari. Siapa saja?

Koh Han Su (Lee Min Ho) dalam Drakor “Pachinko”
Drama Korea Pachinko menghadirkan Lee Min Ho dengan karakter yang berbeda dari biasanya. Dalam drama dari Apple+ ini, Lee Min Ho berperan sebagai Koh Han Su, saudagar kaya yang berhati dingin.
Perannya memikat Kim Sun Ja yang langsung jatuh cinta padanya, hingga mengandung anak Han Su. Namun Koh Han Su tak bertanggung jawab dan menikah dengan perempuan lain.

Lee Si Woo (Song Kang) dalam Drakor “Forecasting Love and Weather”
Banyak orang memimpikan Lee Si Woo menjadi kekasih karena parasnya yang tampan. Namun jika menginginkan hubungan yang serius, Lee Si Woo bukan pasangan yang tepat
Karakter yang diperankan Song Kang ini tidak menginginkan pernikahan dalam hubungan kencannya. Shin Yoo Sin (Lee Tae Gon) dalam Drakor “Marriage and Divorce”
Memiliki wajah tampan, kaya, pekerjaan yang hebat, ditambah perlakukan yang baik, tidak menjamin menjadi lelaki idaman. Shin Yoo Sin yang diperankan oleh Lee Tae Gon dalam “Marriage and Divorce” adalah lelaki yang baik dan perhatian pada pasangannya. Namun siapa sangka, dibalik perhatiannya, ia berselingkuh dengan perempuan lain.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Inilah Efek Samping Terlalu Banyak Mengkonsumsi atau Minum Kopi