Serem! Inilah 5 Permainan ini Dipercayai Bisa Memanggil Hantu

DEPOSTJATENG – Dizaman sekarang banyak orang yang memainkan permainan yang sangat menantang dan tentu saja hal itu biasanya di lakukan oleh para pemberani.
Biasanya permainan ini adalah permainan yang bisa membuat kita menjadi penasaran dan bahkan banyak juga permainan ini dijadikan sebuah ajang konten yang mereka upload di sosial mereka.
Permainan menantang ini adalah permainan yang dapat di percayai untuk memnaggil hantu hal itu tentu saja sangat mengerikan bahkan mungkin bisa saja banyak terjadinya resiko yang akan kalian alami jika memainkan permainan ini, dan apa saja permainan yang bisa memanggil hantu, ini dia

  • Bloody Mary
    Pertama adalah permainan Bloody Mary, permainan ini bisa dibilang menjadi salah satu permainan yang suka memanggil para arwah yang sangat terkenal di dunia.
    Karena dalam kepercayaan kuno bahwa arwah Mary nantinya akan di panggil seorang wanita yang ingin mengetahui wajah calon suaminya pada masa depan, dan di percayai bahwa Mary ini dapat memberikan bocoran seperti apa wajah calon suaminya pada dimasa depan.
    Tentu yang paling menakutkan biasanya arwah Mary ini akan datang dalam wujud sesosok perempuan yang berlumuran darah atau mayat hidup.
    Mary ini akan muncul di dalam kamar mandi orang yang memanggil nya dan tentu saja hal itu tidak akan gratis karena semua ada imbalannya, tentu saja Mary ini menginginkan imbalan, dan imbalannya itu adalah Mary biasanya akan mengambil salah satu bola mata dari wajah seseorang.
  • Frimost
    Apakah kalian sebelumnya pernah mendengar permainan pemanggil hantu yang di sebut dengan frimost? Frimos adalah jin yang konon katanya sangat loyall terhadap orang yang memanggil sosoknya tersebut.
    Banyak orang yang memanggil frimost adalah seorang pria, karena hal tersebut di ketahui bahwa friomost ini memiliki keahlian khusus untuk membuat seorang wanita akan bertekuk lutut terhadap pria itu.
    Jika wanita itu sudah dalam pengaruh frimost maka sang jin ini akan mengambil sosok wanita itu unutk membawa wanita tersebut kehadapan orang yang memanggilnya. Sebagai imbalannya biasanya frimost ini akan meminta darah atau nyawa seseorang.
BACA JUGA :  Pentingnya Relaksi Mata dan Tubuh Ketika Bekerja Kantor, Begini Penjelasan Dokter