Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

DEPOSTJATENG – Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri sudah tayang di bioskop Indonesia, termasuk CGV, sejak 14 September kemarin. Sinema ini mengambil genre horor yang diperuntukkan bagi penonton usia 17 tahun ke atas.
Cerita Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri menceritakan mengenai sekelompok sahabat yang menghadapi ancaman bunuh diri di sebuah desa terkutuk.
Disutradarai oleh Anggy Umbara, dengan rumah produksi Unlimited Production. Film ini menjadi sekuel dari film sebelumnya Aku Tahu Kapan Kamu Mati.
Dibintangi oleh Natasha Wilona, Acha Septriasa, Ratu Felisha, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C. Noer, Nadya Alma, dan Ence Bagus.
Sinopsis Film Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati – Desa Bunuh Diri menceritakan tentang Siena dan teman-temannya yang berusaha mengungkap misteri kematian di Desa Remetuk. Dikisahkan Siena mempunyai kemampuan supranatural.
Lima tahun belakangan ini dirinya bisa melihat tanda-tanda seorang akan mendapatkan kematiannya. Kemampuan ini membuatnya diliputi rasa takut. Dia tidak berani menceritakan kemampuannya itu pada sahabatnya, Windy dan Rio.

BACA JUGA :  5 Tipe Pria yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Pasangan Hidup