Sinopsis Film A Good Day to Be a Dog, Film Drakor Kita Semua

Akhir-akhir ini banyak sekali yang tergila-gila dengan drakor atau drama Korea.
Hal itu karena ceritanya yang memang sangat bagus bahkan orang lain rela menunggu untuk beberapa minggu untuk menantikan filmnya, dan ini juga film yang akhir-akhir ini sering di tonton oleh para pecinta drakor.

Sinopsis film
A Good Day to Be a Dog menceritakan Han Hae-na (Park Gyu-young) perempuan lajang yang bekerja sebagai guru.
Dari luar, ia tampak memiliki kehidupan seperti perempuan umumnya. Namun, ia sesungguhnya menyimpan rahasia begitu besar. Hae-na menanggung kutuk yang sudah turun temurun karena kesalahan leluhur.
Cha Eun Woo berperan sebagai pemeran utama pria, Jin Seo Won yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu.
Meskipun Jin Seo Won menghabiskan hidupnya menyembunyikan trauma masa lalunya di balik sikap penyendirinya, sebuah pertemuan tak terduga menjadi titik balik dalam hidupnya yang membawanya pada perubahan.
Park Gyu Young berperan sebagai pemeran utama wanita Han Hae Na, yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya setelah bertemu Jin Seo Won.
Selain itu, Lee Hyun Woo akan memainkan peran Lee Bo Gyeom, karakter yang menyembunyikan sifatnya sebagai dewa gunung yang tak kenal ampun di balik senyum ramahnya.
Menceritakan seorang guru wanita cerdas yang tampaknya memiliki segalanya, namun dia akan berubah menjadi seekor anjing setiap kali mencium seseorang.
Sementara itu, Jin Seo Won, seorang guru laki-laki yang takut dengan anjing, bahkan menjadi kunci untuk memecahkan krisis kutukan Han Hae Na setelah mencium rekannya. (EricaRFeby)

BACA JUGA :  Pentingnya Menggunakan Lip Balm, Simak 4 Manfaatnya Berikut Ini