Sinopsis Film Janin Iblis Neraka, Kisah Teror Iblis Siap Menakuti Penonton Mulai 12 Oktober 2023

Film Janin Iblis Neraka merupakan film horor terbaru Indonesia yang akan tayang di bioskop pada 12 Oktober 2023. Film produksi RA Pictures berkolaborasi dengan White Collar Pictures dan Happening Film ini dibintangi oleh Samuel Rizal dan Aliyah Faizah, serta di sutradarai oleh Emil Heradi.
Bagi para pecinta film horor, “Janin Iblis Neraka” bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk disaksikan.
“Janin Iblis Neraka” mengisahkan kisah seorang pasangan muda yang baru saja mendapatkan rumah baru, tetapi malah mengalami gangguan yang tak terduga.

Sinopsis Janin Iblis Neraka
Film Janin Iblis Neraka bermula ketika sepasang suami istri yang tengah berbahagia ketika memiliki rumah baru, mereka bernama Ranti dan Randika.
Selama tinggal di rumah baru, Ranti sering mengalami mimpi aneh berupa petunjuk di kehidupan nyata.
Siapa sangka baru beberapa minggu keduanya menghuni rumah baru tersebut, Ranti banyak mengalami kejadian aneh dan mendapat gangguan dari makhluk ghaib.
Mulai dari mimpi menabrak kucing hitam yang dianggap pertanda buruk serta kedatangan sosok lelaki misterius bernama Galang, yang dalam keadaan lusuh.
Puncaknya, ketika Ranti dikabarkan positif hamil, ternyata anak tersebut merupakan anak dari sosok makhluk ghaib yang menghuni rumah tersebut.
Makhluk ghaib tersebut datang menyerupai Randika untuk membantunya memiliki keturunan melalui rahim Ranti.
Tentunya kehadiran makhluk ghaib tersebut mengganggu keharmonisan keluarga mereka.
Bagaimana kelanjutan kehidupan Rumah Tangga keluarga Ranti dan Randika? Lantas bagaimana nasib janin makhluk ghaib yang dikandung Ranti?
Jangan sampai kelewatan Tanggal 12 Oktober 2023 film Janin Iblis Neraka akan segara tayang di bioskop kesayangan anda. (siskasptn)

BACA JUGA :  Viral Flirting Smile, Suzy Bagikan Teknik Senyum Setengah Gigi untuk Menarik Hati Lawan Jenis