Sinopsis Film Di Ambang Kematian yang Sedang Tayang di Bioskop!

Film diambang kematian yang sedang menjadi trending film bioskop yang resmi ditayangkan pada tanggal 28 September 2023.
Film yang diangkat dari kisah nyata, kisah Di Ambang Kematian ini pernah viral di media sosial sebagai thread horror, yang menceritakan dampak dari pesugihan keluarga.
Film Di Ambang Kematian dibuat oleh penulis erwanti alphadullah dan dibantu oleh Amrit Punjabi sebagai co-producer dan Azhar Kinoi Lubis sebagai sutradara.
Sinopsis Di ambang Kematian menceritakan tentang kisah hidup Nadia (Taskya Namya) yang berada Di Ambang Kematian karena menjadi tumbal dari ayahnya
Dari hasil tumbal persugihan tersebut tahun 2002, ibunya meninggal secara mengenaskan 10 tahun berikutnya, Yoga kakak kandung Nadia juga ikut menjadi korban.
Ia pun menjadi korban terakhir dari sang ayah di mana nyawanya harus diambil untuk pesugihan tersebut.
Namun sebelum meninggal, Yoga sudah merasa ada yang aneh dari sikap ayahnya, ia pun berusaha mencari tahu apa yang sebenernya dilakukan ayahnya yang menjadikan keluar mereka bisa hancur ulah ayahnya sendiri
Yoga pun sempat merusak tempat pemujaan setan sang ayah, yang akhirnya menyebabkan keluarga mereka dihantui oleh berbagai hal mistis.
Mereka mengalami serangkaian teror makhluk gaib yang mengerikan, di mana kini hanya tersisa Nadia yang menjalani hidup bersama ayahnya
Terus bagaimana dengan kelanjutan nadia selanjutnya? Apakah dia bisa keluar dari teror mistis dan lolos dari tumbal sang ayah? (wdyqrrtlan)

BACA JUGA :  5 Tips untuk Merawat Sepatu Sneaker, Agar Tidak Mudah Kusam