Bey Ajak Warga Jabar Dukung Persib Memenangkan Laga Final Lawan Madura United

DEPOSTJATENG.COM – Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin mengajak warga Jawa Barat mendukung Persib Bandung, karena dalam waktu dekat, akan melakukan laga Final Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Madura United.

Final Leg Pertama Liga 1 2023/2024 akan dilakukan Persib di kandangnya sendiri Stadion Si Jalak Harupat, Kota Waringin, Soreang, Bandung pada Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB. 

Ajakan itu disampaikan Bey Machmudin saat ditanya wartawan soal Nobar Final Persib usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Jabar di Gedung Dewan Jalan Diponegoro No27, Kota Bandung, Rabu 22 Mei 2024.

“Warga Jawa Barat tentu diharapkan, dapat memenangkan pertandingan Persib kontra Madura United,” katanya.

Soal Nobar Final Persib, mantan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Sekretariat Media Presiden tegaskan hal ini. “Nonton, saya akan mengajak Forkopimda. Yang penting disini dulu (lingkungan Gedung Sate),” ungkapnya.

Terkait prediksi skor, Bey Machmudin yang sejak 4 Maret 2024 lalu dilantik menjadi Staf Ahli Mensesneg Bidang Komunikasi dan Kehumasan maunya seperti hasil saat melawan Bali United.

“Predeksi, kalau bisa seperti kemarin lawan Bali (3-0),” ungkapnya.

Mengenai alasannya, Bey Machmudin mengatakan demikian. “Supaya nanti saat pertandingan di kandang lawan tidak terlalu berat. Kalau bisa menang, kita lakukan bersama,” pintanya.

BACA JUGA :  Syarat dan Biaya Pendaftaran SKCK 2024 Polresta Bandung