Bey Machmudin Jenguk Korban Luka KA Turangga di RS AMC Cileunyi, dan Inilah Data Nama-Nama Korban

DEPOSTJATENG (BANDUNG).- Akibat kecelakaan yang kemarin baru saja terjadi ada beberapa korban yang meninggal dan ada juga yang segera di larikan ke RS terdekat

Dilansir dari DepostJabar.com Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin menjenguk korban kecelakaan Kereta Api Lokal Bandung Raya dengan KA Turangga di RS AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1/2024).

Pada kesempatan itu, Bey terlihat berbincang dengan korban kecelakaan kereta, yakni masinis KA Turangga dan asisten masinis.

Tak hanya menjenguk, Bey juga memberikan santunan. Saat ini keduanya sudah ditangani oleh tim dokter RS AMC Cileunyi guna mengetahui luka apa saja yang diderita korban. Keduanya mengalami luka dalam sehingga diperlukan observasi.

Peristiwa tabrakan maut KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya itu terjadi di Jalan Petak Haurpugur-Cicalengka, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1), pukul 06.03 WIB.

Hingga kini korban tewas dalam kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya teridentifikasi empat orang dan korban luka-luka berjumlah lebih dari 30 orang.

Adapun data korban meninggal dunia sebagai berikut:

1. Julian Dwi Setiyono (28), masinis

2. Ponisam (47), asisten masinis

3. Ardiansyah (30), pramugara KA

4. Enjang Yudi, PAM Stasiun Cimekar

Data korban luka

BACA JUGA :  Di Cilacap, Presiden dan Pj Gubernur Tinjau Proses Pengolahan Sampah Jadi Bahan Bakar