Diduga Akibat Korsleting Listrik Mobil Terbakar di Karang Agung Garut

DEPOSTJATENG.COM – Diduga akibat korsleting listrik, mobil Suzuki Futura pick up dengan nomor Polisi Z 8865 DV terbakar, di Kp. Albiso RT 001 RW 003, Desa Karang Agung, Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut. Kamis (16/05/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Singajaya Iptu H. Anas Nasrudin membenarkan kebakaran mobil dan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Kebakaran tersebut menghanguskan satu unit kendaraan mobil Suzuki Futura pick up dengan nomor Polisi Z 8865 DV, yang berisikan barang dagangan berbahan plastik dan perabotan rumah tangga lainnya dan Posisi kendaraan yang terbakar berada di dalam garasi rumah korban.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa kebakaran dipicu oleh korsleting listrik mobil pick up, yang menyebabkan seluruh barang dagangan di dalamnya terbakar habis. Kendaraan beserta barang dagangannya, termasuk surat-surat kendaraan seperti STNK dan BPKB ikut hangus terbakar.

Selain itu, satu rumah warga yang berdekatan dengan kendaraan yang terbakar juga mengalami kerusakan di bagian terasnya. Akibatnya, satu unit Kwh listrik juga ikut hangus terbakar.

Pemilik kendaraan bernama Andry (36) merupakan seorang wiraswasta yang tinggal di Kp. Albiso Salam Rt 01 Rw. 03 Desa Karang Agung Kec Singajaya Kab Garut.

BACA JUGA :  Investor Didorong Bantu Entaskan Kemiskinan Masyarakat Purbalingga