Dokter Qory Ulfiyah Hilang Misterius dalam Kondisi Hamil, Diduga Jadi Korban KDRT

DEPOSTJATENG – Berikut ini viral hingga trending topik di X seorang dokter bernama dokter Qory yang hilang misterius.

Dokter Qory Ulfiyah R, seorang istri di Bogor, dilaporkan hilang oleh suaminya, Willy. Qory merupakan seorang dokter itu pergi dari rumah pada senin (13/11/2023) pukul 09.30 WIB dalam kondisi hamil.

Willy mengatakan istrinya itu pergi usai mereka bertengkar. Pertengkaran berawal saat Qory memberikan kejutan ulang tahun untuk Willy.

Mengutip dari berbagai sumber, keduanya menikah pada tahun 2011 dan memiliki tiga anak: si sulung berusia 11 tahun dan dua anak kembar usia 9 tahun.

Keduanya merupakan teman SMA. Willy kini tidak bekerja, dia menjadi bapak rumah tangga. Di rumah itu, mereka juga tinggal dengan orang tua Willy.

Menurut Willy, mereka memang kerap bertengkar. Berkali-kali Willy berucap agar Qory pergi saja dari rumah. Qory pun sempat pergi membawa koper, tapi baru sampai depan rumah, dia kembali. Mereka lalu berbaikan.

Namun saat ini ada kabar mencuat dugaan KDRT. Hingga pengakuan teman kantor ramai di Twitter atau X hingga trending topik sampai viral di media sosial.

Terbaru, ada sebuah pengakuan dari seorang yang mengaku teman kantor dr Qory.

Pengakuan tersebut dibagikan akun Twitter @Indahpadawaktunya Dimana disebutkan, jika dirinya adalah saksi kekerasan yang dialami dr Qory.

BACA JUGA :  Jabar Rumuskan Tentang Rencana Pembangunan Hingga Tahun 2045,Melalui Kick Off West Java Development Forum 2023