Tangisan Maaf Luluk Nuril Usai Memaki dan Ancam Siswi SMKN 1 Probolinggo

Tiktokers Luluk Sofiatul Jannah atau Luluk Nuril tengah jadi sorotan, usai memarahi siswi magang, dengan kata-kata yang kasar.
Dia mengupload video yang menujukan kekesalannya terhadap siswi magang SMKN 1 Probolinggo, bahkan menyebut pegawai kasir adalah seorang babu.
Setelah viral video memarahi siswi magang tersebut, seleb TikTok Luluk Nuril akhirnya muncul dan meminta maaf kepada siswi magang di KDS Probolinggo.
Luluk Nuril didampingi sang suami membacakan kertas yang berisi permintaan maafnya setelah melakukan mediasi di SMKN 1 Probolinggo. Suami M. Nuril Luluk diketahui sebagai anggota polisi.
“Saya mengucapkan permohonan maaf kepada korban dan keluarga, pihak SMKN 1 Kota Probolinggo dan keluarga besar, manajemen KDS, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres atas apa yang sudah saya perbuat,” ujar Luluk Nuril pada Rabu (6/9/2023) .
Luluk Nuril sendiri juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya,
“Saya tidak akan memviralkan perundungaan kepada lembaga sekolah mana pun, serta lebih bijak dan beretika dalam menggunakan media sosial,” sambil menahan tangis.
“Saya sangat menyesal dan memohon maaf bahwa apa yang saya sampaikan dan lakukan di akun IG dan TikTok tidak sepantasnya saya lakukan,” ucap Luluk. (Siska Septiani)

BACA JUGA :  Pj Gubernur Jateng Serahkan Penghargaan kepada 34 Kabupaten/ Kota Peduli HAM