Sinopsis Film What Women Want (2000) Film Komedi Romantis dari Mel Gibson dan Kolega

Mel Gibson dikenal sebagai salah satu artis multitalent yang dikenal bisa memainkan banyak karakter, termasuk karakter Nick Marshall di film What Women Want.

DEPOSTJATENG,-Mel Gibson dikenal sebagai salah satu artis multitalent yang dikenal bisa memainkan banyak karakter, termasuk karakter Nick Marshall di film What Women Want.
Salah satu film komedi romantisnya yakni What Women Want menceritakan bagaimana kehidupan seorang Nick Marshall seorang pria playboy dengan seribu pesona.
Film What Women Want ini dirilis pada tahun 2000 dan disutradarai oleh Nancy Meyers.
What Women Want dibintangi oleh banyak aktor, mulai dari Mel Gibson, Mel Gibson, Helen Hunt, Marisa Tomei, Alan Alda, Ashley Johnson hingga Mark Feuerstein.

Adapun alur atau sinopsis film What Women Want, berikut ini telah DepostJabar.com rangkum sebagai berikut.
Diceritakan Nick Marshall yang diperankan oleh Mel Gibson adalah seorang pria playboy dengan seribu pesona. Nick ini adalah duda 1 anak, di mana hubungannya dengan sang anak bisa dikatakan kurang baik.
Nick sendiri adalah anak seorang anak penari latar klub malam. Dia tinggal di sebuah apartemen bersama sang anak.
Diketahui Nick bekerja di sebuah perusahaan jasa periklanan yang mana dia menduduki posisi penting di perusahaan tersebut.
Namun, datang seorang karyawan baru bernama Darcy Maguire yang dikenal sangat cerdas dalam hal periklanan.
Merasa posisinya terancam, Nick Marshall berusaha keras berlatih dalam hal managerial hingga akhirnya dia mengalami sebuah kecelakaan.
Tubuh Nick harus tersetrum hingga akhirnya dia tak sadarkan diri. Setelah bangun, Nick merasakan banyak hal aneh pada dirinya. Termasuk, dia yang bisa membaca isi pikiran dari wanita yang berada di sekitarnya.
Lalu bagaimana kelanjutannya? Apakah dia berhasil mengalahkan Darcy Maguire? Bagaimana hubungan antara Nick dan putrinya setelah insiden yang menimpanya? Yuk saksikan film What Women Want di kanal nonton film yang resmi yah. (Dikki Wahyu Afandi)

BACA JUGA :  Inilah 8 Lagu Rohani Beserta Liriknya Untuk Menyambut Tahun Baru 2024