Pekan 14 Liga 1 2023/2024, Persib Balas Dendam Hancurkan Persita

Persib menang banyak atas Persita di laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024. Kalau pada laga terakhir kalah 0-4 (9 April 2023), kali ini Maung Bandung balas tuntas kekalahan tersebut, tenggelamkan pendekar Cisadane dengan skor 5-0.

DEPOSTJATENG,-Persib menang banyak atas Persita di laga  pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.  Kalau pada laga terakhir kalah 0-4 (9 April 2023), kali ini Maung Bandung balas tuntas kekalahan tersebut, tenggelamkan pendekar Cisadane dengan skor 5-0.

Laga Maung Bandung kontra Pendekar Cisadane berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gede Bage, Kota Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

Pada laga tersebut, David da Silva mencetak  hattrick, sedangkan dua gol lainnya dihasilkan oleh Edo Febriansah dan Frets Butuan.

Dengan kemenangan ini, upaya Persib untuk bercokol keperingkat pertama klasemen semakin dekat, saat ini sudah masuk peringkat ke-3 dengan poin 24.

Hanya selisih 4 poin dari sang pemuncak klasemen, Borneo FC yang baru mengoleksi 28 poin. Dan selisih 3 poin dari Madura United FC yang saat ini, ada di posisi runner up dengan 27 poin.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai, pada menit ke-2 Persib sudah bisa langsung menekan, tendangan Beckham PN masih mengenai tiang sebelah kiri gawang Persita.

Pada menit ke-4, Persib bisa kembali menekan Persita, sayang tentangan yang dilesakkan I Putu Gede masih melebar dan gawang pangeran Cisadane pun selamat.

Gol baru tercipta di menit ke-9, tendangan sudut M Edo berhasil dikonversikan menjadi gol lewat heading David da Silva, 1-0 untuk keunggulan Pangeran Biru. Persib 1-0.

Persib terus menguasai permainan, di menit ke 25 Persib mendapatkan peluang emas melalui M Edo, namun tendangannya belum menjadi poin bagi Persib.

Pada menit ke 28 Persib kembali mendapatkan peluang lewat kiprah David Da Silva, namun tendangan pemain Brasil ini, gagal membobol lagi gawang Persita yang kedua kalinya.

Jual beli serangan terjadi, pemain Persita terus merangsek ke lini pertahanan Persib, namun usaha para pemain Pendekar Cisadane belum mendapatkan hasil positif.

BACA JUGA :  4 Cara untuk Mengisi Waktu Luang Agar bisa Mengembalikan Mood Membaik