Kalian Bisa Melakukan ini Agar Rambut Tetap Sehat

DEPOSTJATENG.COM –  Cara merawat rambut panjang bisa dibilang lebih sulit dan ribet dibandingkan dengan rambut pendek, memiliki rambut panjang serta sehat dan indah pasti menajdi banyak impian perempuan. Dengan rambut yang panjang kamu pun lebih bebas untuk menata atau mengatur rambut dengan banyak model yang diinginkan. Mulai dari rambut panjang bergelombang, half curl, scrunched, jelly perm, dan lainnya.

Walau begitu merawat rambut panjang perempuan agar tetap sehat, lebat, dan bebas rontok ternyata butuh usaha yang berkali kali lipat loh. Sebab orang orang dengan rambut panjang di anggap memiliki banyak permasalahan daripada mereka yang memiliki rambut pendek. Adapun permasalahan yang dimaksud tersebut adalah rambut rontok dan mudah patah.

Sebenarnya merawat rambut panjang perempuan bisa kok dilakukan secara pribadi tanpa harus pergi ke salon kecantikan. Caranya pun cukup simple dan kamu Cuma perlu menggunakan produk perawatan rambut yang tepat serta menjaga pola hidup yang lebih sehat. Biar kamu lebih tahu. Ini cara merawat rambut yang panjang agar tetap sehat dan bebas dari berbagai permasalahan

–              Pakai vitamin rambut

Cara merawat rambut panjang adalah dengan memakai vitamin rambut. Meraat rambut panjang perempuan sesungguhnya memerlaukan berbagai produk perawatan rambut panjang perempuan sesungguhnya memerlukan berbagai produk perawatan rambut yang tepat. Salah satunya dengan rajin pakai vitamin rambut.

–              Potong ujung rambut bercabang secara teratur

Memotong ujung rambut bercabang bisa menjadi salah satu cara merawat rambut panjang yang kamu terapkan. Buat yang belum tahu, ujung rambut ini memiliki risiko kerusakan yang lebih besar disbanding dengan pangkal rambut. Jika nggak segera atasi. Maka kerusakan yang terjadi pada ujung rambut akan bisa merambat hingga ke bagian akar rambut.

BACA JUGA :  Inilah Cara Membuat Keripik Apel, Cocok Untuk Menjaga Pola Diet Kamu

Oleh karena itu demi bisa memiliki rambut panjang yang sehatr dan ngak bermasalah kamu harus rajin memangkas ujung rambut kamu. gak usah perlau terlalu panjang cukup potong saja sekitar 2-3 cm.