Cara Atasi Kesemutan dan Kaku Pada Tangan Menurut dr. Zaidul Akbar

DEPOSTJATENG.COM – Menjadi sehat tentunya idaman dari semua, lantas bagaimana apabila kita mengalami kesemutan, kaku pada tangan?

dr. Zaidul Akbar memberikan tips bagaimana mengatasi kesemutan dan kaku pada tangan.

Kesemutan acapkali menggangu kita dalam beraktivitas. Kesemutan biasanya terjadi pada tangan tapi juga bisa pada kaki, dr. Zaidul Akbar juga dalam hal ini membagikan obat yang bisa digunakan untuk mengatasi hal tersebut.

Dilansir DepostJabar.com dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official Sabtu 20 November 2021, ini kata dr. Zaidul Akbar terkait cara-cara mengatasi kesemutan juga kaku pada tangan.

“Bagaimana cara mengatasi kesemutan, tangan sering kaku dan sulit digerakan? Cara paling mudah adalah dengan melakukan bekam,” kata dr. Zaidul Akbar.

dr. Zaidul Akbar juga menjelaskan bahwa tak perlu bekam secara profesional untuk menyembuhkan tangan kaku dan kesemutan.

“Bapak atau ibu bisa membekam sendiri atau nanti belajar bagaimana bekam yang mudah untuk pemula, dan itu bisa dipraktikan di rumah untuk mengatasi atau menyembuhkan tangan kaku dan kesemutan, “ kata dr. Zaidul Akbar.

BACA JUGA :  Inilah Penyebab Ketindihan Saat Sedang Tidur