Selamat Tinggal! Pegipegi Resmi Pamit Setelah 12 Tahun Beroperasi

DEPOSTJATENG.COM – Kabar mengejutkan datang dari aplikasi Pegipegi. Di mana secara mengejutkan, mereka resmi pamit setelah12 tahun beroperasi.

Pegipegi sendiri merupakan sebuah aplikasi layanan booking hotel hingga pesawat.

Mengutip dari akun Instagram resmi Pegipegi, berikut ini pernyataan lengkap Pegipegi yang resmi pamit.

Hi Pelanggan Setia Pegipegi!

Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, Pegipegi harus pamit.

Pegipegi ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini.

Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayan terbaik bagi pelanggan Pegipegi.

Pegimin ada INFO PENTING nih :

1) Pegipegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB.

2) Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check-in & menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu check-in maupun waktu keberangkatan. Informasi mengenai pesanan bisa diakses via email yang digunakan ketika membuat pesanan.

3) Jika ada pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal (reschedule), atau komplain dapat disampaikan via email ke “[email protected]

Terima kasih telah memilih Pegipegi. Pegipegi. (dwa)

BACA JUGA :  Di Cilacap, Presiden dan Pj Gubernur Tinjau Proses Pengolahan Sampah Jadi Bahan Bakar