Sinopsis Film Mr. Long (2017), Ketika Pembunuh Bayaran Menjadi Penjual Mie Ayam Keliling

dePostJateng – Inilah sinopsis film Mr. Long, ketika pembunuh bayaran menjadi penjual mie ayam keliling.
Film Mr. Long adalah sebuah film kriminal drama karya sutradara Sabu. Film ini menceritakan bagaimana seorang pembunuh bayaran yang berubah menjadi penjual mie ayam keliling.
Film ini dibintangi beberapa aktor terkenal Asia Timur seperti, Chang Chen berperan sebagai Long, artis cantik Eleven Yao berperan sebagai Lily, Artis cilik Run-yin Bai berperan sebagai Jun dan masih banyak lagi.
Adapun alur filmnya telah DepostJabar.com rangkum sebagai berikut:
Diceritakan di sebuah klub malam di Kota Tokyo milik Yakuza, para karyawan klub tersebut menerima gaji. Namun Kenji seorang supir pribadi bos Yakuza malam itu tidak mendapatkannya.
Kenji diketahui membuat kesalahan hingga membuat mobil milik si bos rusak. Lily yang melihat hal tersebut lantas memberikan seluruh gajinya untuk Kenji karena kasihan.
Kenji lantas berterima kasih kepada Lily dan mengajaknya makan. Dari sana benih-benih cinta keduanya mulai tumbuh hingga mereka resmi jadian. Seperti orang pacaran kebablasan pada umumnya, Lily akhirnya hamil anak Kenji.
Hal tersebut lantas terdengar oleh si bos Yakuza pemilik bar dan membuatnya murka. Kenji dihajar hingga super bonyok, sementara Lily dipaksa oleh si bos untuk menggugurkan kandungannya.

BACA JUGA :  Cara Mengetahui Akun Fake di Instagram