Pemula Merapat! 5 Tips Liburan Luar Negeri Hemat ke Bangkok Thailand

DEPOSTJATENG – Enggak bisa disangkal, Bangkok memang merupakan salah satu destinasi liburan terpopuler di Asia Tenggara. Bahkan bukan hanya masyarakat ASEAN, banyak orang-orang dari Eropa atau Amerika pun sangat suka liburan ke Bangkok.
Bangkok sebagai ibukota Thailand memang punya banyak hal yang ditawarkan mulai dari kuil dan istana yang menarik untuk dikunjungi, sampai hiburan malam yang beragam.
Bangkok juga meerupakan tempat terbaik untuk belanja! Dari pasar Chatuchak sampai Sim Paragon dan CentralWorld. Semua ada di Bangkok!
Sebelum pergi liburan ke Thailand, cari tahu dulu yuk apa saja yang perlu kamu persiapkan sebelum kesana.
Supaya liburan kamu tetap terasa aman dan nyaman, simak selengkapnya dibawah ini ya!

Biaya Liburan ke Thailand
Merangkum dari berbagai sumber, bagi kalian yang berencana untuk berlibur ke Thailand, ada baiknya mempersiapkan dahulu budgetnya mulai dari sekarang.
Adapun prediksi biaya liburan ke Thailand telah dirangkum sebagai berikut.

  • Pesawat
    Sebelum berangkat liburan ke Thailand, baiknya memperhitungkan biaya akomodasi selama di negara tersebut mulai dari tiket pesawat, hotel hingga transportasi ketika menjelajahi berbagai destinasi.
    Dikutip dari Mister Aladin, harga tiket pesawat Singapore Airlines Rp 2.263.500, Malaysia Airlines Rp 2,6 Juta, dan Tahi Airwyas INTL LTD Rp4.672.900.
  • Hotel
    Untuk hotel atau penginapan, Anda bisa memilih sesuai dengan bujet yang dimiliki. Misalnya ibis Bangkok Riverside yang merupakan hotel bintang tiga dibanderol Rp465.083 per malam.
    Adapun hotel bintang lima yaitu Siam Kempinski Hotel Bangkok dibanderol Rp5.168.959 per malamnya. Anda bisa menikmati fasilitas yang mewah dan pelayanan memuaskan di hotel satu ini.
BACA JUGA :  Hasil Celta Vigo vs Real Madrid: Jude Bellingham Jadi Juru Selamat