5 Fakta Bahasa Tubuh Pada Wanita Mengenai Bahunya

DEPOSTJATENG – Memahami sifat wanita sebenarnya tidaklah sesulit yang dipikirkan oleh para pria. Seorang pria cukup mengetahui fakta tentang perasaan wanita. Terdapat beberapa cara mengetahui sifat dan karakter dari seorang wanita, salah satunya adalah memahami bahasa tubuh wanita dan artinya dengan melihat dari bentuk bahunya.
Sebagian besar pria menganggap wanita sebagai makhluk yang susah ditebak sehingga akan membuat mereka kebingungan serta kesulitan dalam memahami sifat dan karakter wanita. Memahami sifat wanita sebenarnya tidaklah sesulit yang dipikirkan oleh para pria. Seorang pria cukup mengetahui fakta tentang perasaan wanita.
Salah satu bentuk bahu yang dimiliki oleh sebagian wanita adalah bahu lebar. Bahu lebar pada wanita dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti genetik, olahraga, dan berat badan. Bahu lebar dapat menjadi penunjang penampilan pada seorang wanita serta dapat menjadi petunjuk bagi pria yang ingin mengenal sifat wanita sebelum memutuskan untuk mendekatinya.
Inilah sifat wanita berbahu lebar yang harus diketahui oleh pria:

1. Pantang Menyerah
Bahu lebar pada seseorang dapat menjadi tanda pekerja keras. Ia akan melakukan banyak cara agar bisa membuat tujuannya tercapai sehingga ia dikenal sebagai orang yang pantang menyerah.
Wanita berbahu lebar tidak akan berhenti hanya dengan satu kegagalan sebab ia akan belajar dari kegagalan tersebut dan berusaha memperbaikinya.

2. Penyayang dan Menyenangkan
Bagi orang baru, wanita berbahu lebar bisa menjadi orang yang sangat kalem dan jutek tetapi itu tidak berlaku pada orang yang telah lama mengenal dirinya.
Wanita berbahu lebar dikenal sebagai wanita penyayang dan menyenangkan yang dapat menjadi rahasia menaklukan pria. Mereka bisa menjadi mood maker untuk orang-orang di sekelilingnya.

BACA JUGA :  Sinopsis Film What Women Want (2000) Film Komedi Romantis dari Mel Gibson dan Kolega