HUT ke-346, Pemkab Brebes Tegaskan Komitmen Kerja Keras demi Masyarakat

DEPOSTJATENG(BREBES) – Seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Brebes diimbau untuk terus bekerja keras dan konsisten untuk mencapai target-target pembangunan, baik pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, maupun pelayanan publik.

Dilansir dari Jatengprov.go.id Pesan tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Brebes Iwanuddin Iskandar, dalam sambutannnya sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes, di Alun-alun Brebes, Kamis (18/1/2024).

“Sudah waktunya apa yang menjadi gagasan, ide, inovasi, harus kita realisasikan. (Kita) benar-benar ada dan bermanfaat untuk masyarakat,” lanjutnya.

Pj bupati juga mengajak seluruh jajarannya untuk bersinergi, berkolaborasi serta bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, demi mewujudkan cita-cita Kabupaten Brebes.

“Marilah kita bersama-sama memanfaatkan waktu yang ada, untuk terus memberikan pengabdian yang tulus serta ikhlas demi kemaslahatan semua. Dengan harapan dan doa, hari jadi ke-346 Kabupaten Brebes semoga menjadi momentum terbaik untuk melakukan refleksi diri dan menjadi kabupaten brebes yang madani, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Sebagai informasi, peringatan Hari Jadi ke-346 Kabupaten Brebes diwarnai dengan Kirab Budaya dari alun alun Brebes menuju Kantor DPRD, untuk melaksanakan Rapat Paripurna.

BACA JUGA :  Gerakan Tanam Cabai di Jateng Terbanyak se-Indonesia