Fakta Keunikan Game Candy Crush

Game Candy Crush merupakan salah satu game popular yang menarik perhatian banyak orang. Game ini dikembangkan oleh developer King.

Game ini terkesan sederhana namun bisa bikin kamu ketagihan dan hal itu menjadi salah satu alasan kenapa Candy Crush bisa menghipnotis begitu banyak orang sejak awal peluncurannya di November 2012 lalu.

Ternyata, ada beberapa fakta unik dari game Candy Crush ini lhoo.. simak fakta uniknya dibawah ini!

1. Ada di MV PSY – Gentleman

Tau gak sih? Ternyata game candy crush muncul di video music PSY dengan judul Gentleman. Dalam video tersebut, terihat sang penyanyi sedang bermai game candy crush. Bahkan beberapa artis Hollywood seperti Emma Roberts, Josh Groban hingga Adam Levine juga pernah terlihat bermain game Candy Crush.

2. Salah satu aplikasi terlaris di App Store dan Google Play

Diawal perilisanna, game Candy Crush meriah kesuksesan di industry mobile gaming, bahkan hingga saat ini, game ini sudah berhasil diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna. Waw, fantastis bukan?

3. Dimainkan di 7 Benua

Bukan hanya popular dan banyak dimainkan, game ini juga menjadi wabah di seluruh dunia lhooo. Game candy crush ini digadang dimainkan di sekuruh benua di dunia. Termasuk benua Antartika, menakjubkan bukan?

BACA JUGA :  Viral Flirting Smile, Suzy Bagikan Teknik Senyum Setengah Gigi untuk Menarik Hati Lawan Jenis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *