Sinopsis Film Undisputed III: Redemption, Kebangkitan Yuri Boyka Si Petarung Jalanan yang Buas

DEPOSTJATENG.COM – Film Undisputed III: Redemption adalah salah satu film action legendaris yang di mana film ini melanjutkan seri dari Undisputed I dan II.
Di mana kisah akan berfokus kepada Yuri Boyka yang nota bene adalah lawan dari Ice Man pada Undisputed II.
Film ini dibintangi oleh Scott Adkins sebagai Yuri Boyka, Mykel Shannon Jenkins sebagai Jericho “Turbo” Jones, Mark Ivanir sebagai Gaga, Hristo Shopov sebagai Sipir Kuss dan Robert Costanzo sebagai Gio Farnatti. Maka dari itu, berikut Depost Network akan coba rangkum sinopsis film Film Undisputed III: Redemption.

Sinopsis Film Undisputed III: Redemption
Di dalam sebuah penjara, Yuri Boyka atau Boyka tampak sendiri meratapi nasibnya yang harus menjadi tukang pel penjara yang kumuh dan kotor.
Jagoan penjara itu mengingat momen terakhir ketika dia berhasil dikalahkan oleh Ice Man yang membuat kaki kanannya patah.
Saat mengepel itu, dia tak sengaja bertemu dengan mantan bosnya di penjara yakni Gaga.
Gaga yang melihat jagoannya kini hidup menderita tampak merasa iba dan menawarkan beberapa bantuan termasuk kamar yang layak.
Namun Boyka yang tidak mau dikasihani itu menolak tawaran Gaga, justru Boyka meminta Gaga untuk didaftarkan kembali kembali jadi petarung di penjara.
Penjara tersebut kini sudah memiliki jagoan baru bernama Sykov hingga akhirnya mereka berdua bertanding untuk tiket play off menuju Liga Penjara Dunia.
Saat duel play off itu, Boyka yang masih cedera itu tampak tak mengalami kesulitan berlebih saat bersua Sykov hingga akhirnya dia berhasil meraih kemenangan.
Dengan hasil itu, Gaga lantas mendaftarkan Boyka untuk mewakili penjaranya di ajang pertarungan Liga Penjara Dunia.
Bagaimana perjalanan Boyka di Liga Penjara Dunia? Apa saja rintangan yang harus dia lewati?
Jangan lupa saksikan film Undisputed III: Redemption di kanal resmi yang berbayar yah. (dwa)

BACA JUGA :  Catat Baik-baik, 4 Shio ini Bakal Dapat Kabar Bahagia di Bulan September 2023