Sinopsis Spirit Doll: Teror Boneka Arwah, Film Horor Pertama Anya Geraldine

DEPOSTJATENG – Resmi tayang 1 Juni 2023 lalu. Spirit Doll adalah film genre horor baru Indonesia yang diproduksi oleh Blue Water Films dan Golden Scene Picture.
Film ini mengangkat cerita tentang seorang wanita yang merawat boneka bagaikan anak kandungnya sendiri.

Sinopsis Film Spirit Doll
Film Spirit Doll bercerita tentang seorang aktris terkemuka bernama Dara Lazuardi yang mendapat julukan “Ratu Horor Indonesia”. Meski kariernya di dunia akting berjalan mulus dan cerah, siapa sangka jika kehidupan rumah tangganya begitu rumit.
Darius, suaminya, tega melakukan perselingkuhan sehingga mereka memutuskan untuk bercerai. Dara pun mencoba untuk bangkit dari tekanan yang dialami sebelum akhirnya kecelakaan maut menimpa sang putri, Embun.
Setelah pulih dari luka batin akibat peristiwa tersebut, Dara kembali ke layar lebar dengan menjadi pemeran dalam film horor Boneka Arwah. Sejak saat itu, ia pun merasa janggal karena boneka properti dalam film tersebut tiba-tiba muncul di depan rumahnya.
Dara mengabaikan keanehan yang ada akibat terlanjur merasakan sosok Embun dalam boneka tersebut. Ia kerap memperlakukannya bak anak sendiri sampai akhirnya sejumlah teror justru menghantui orang-orang terdekat yang ingin menyadarkan Dara.

Pemeran Film Spirit Doll

  • Anya Geraldine (sebagai Dara Lazuardi)
    Anya Geraldine memerankan karakter diva dengar karier yang sangat gemilang. Karakter Dara merupakan ibu dari seorang anak, tapi kehidupan rumah tangganya tak seindah kariernya. Pernikahannya harus berakhir dan juga kehilangan anak tercintanya.
BACA JUGA :  Hati-hati! Cuaca Panas Ekstrem Bisa Mengakibatkan Heatstroke