Persib Kontra Bali United, Coach Bojan : Ini Pertandingan yang tidak Mudah

DEPOSTJATENG.COM – Persib menjalani latihan resmi di Bali United Training Center, Senin 13 Mei 2024 malam. Itu adalah persiapan terakhir Maung Bandung untuk menghadapi Bali United pada pertandingan leg pertama semifinal Liga 1 2023/2024, Selasa, 14 Mei 2024, pukul 19.00 WIB.

Pada sesi latihan ini, Persib tidak hanya mematangkan strategi dan taktik. Sebab, para pemain juga harus memaksimalkan sesi latihan untuk adaptasi banyak hal, dari mulai kondisi cuaca hingga lapangan yang baru pertama kali dijajal.

Latihan yang dimulai pukul 21.00 WITA berlangsung selama satu jam. Ciro Alves dan kawan-kawan mengawali latihan dengan peregangan dan menutup dengan menu strategi dan taktik.

Pertandingan Bali United vs Persib digelar tanpa kehadiran suporter kedua tim. Pecinta sepakbola dapat menikmati pertandingan melalui siaran langsung di Indosiar.

Selain itu, pertandingan juga tidak dilakukan kandang Bali United –Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Karena markas Serdadu Triduta itu masih dipakai untuk Piala Asia U17 Wanita 2024.

“Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi,” ujar pelatih Persib, Bojan Hodak.

“Jadi, nanti akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali United punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif.

“Pemain ingin menunjukan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain nanti,” sambung Bojan Hodak.

Dalam pertandingan itu, Persib akan mengandalkan David da Silva yang menjadi top skor musim ini dengan 26 gol.

BACA JUGA :  Olaharag yang baik di Lakukan Oleh Ibu Hamil

Adapun Bali United dalam pertandingan itu, akan berharap banyak terhadap Jefferson Assis yang membuat sebelas gol di musim ini.

Head to Head dan Performa

Head to Head

– 23/08/2022: Persib 2-3 Bali United

– 10/02/2023: Bali United 1-1 Persib

– 03/08/2023: Persib 0-0 Bali United

– 18/12/2023: Bali United 0-0 Persib