Berikut 5 Inspirasi DIY Hiasan Kamar Aesthetic Yang Murah dan Mudah Dibuat

Kamu mau kamarmu cantik ala kamar di drakor? Iya gak sih kamar di drakor tuh bikin kamu kepengen punya kamar kaya gitu, tapi sudah pasti hiasan dinding serta barang dekorasi nya gak murah.

DEPOSTJATENG,-Kamu mau kamarmu cantik ala kamar di drakor? Iya gak sih kamar di drakor tuh bikin kamu kepengen punya kamar kaya gitu, tapi sudah pasti hiasan dinding serta barang dekorasi nya gak murah.
DIY sendiri merupakan kependekan dari Do It Yourself dalam Bahasa Indonesia memiliki arti “lakukan sendiri”.
Nah, maka dari itu yuk simak ini, Dijamin Kamarmu langsung berubah jadi kamar ala drakor yang aesthetic itu, gak cuma aesthetic tapi juga nyaman loh kalo dekorasi kamar sesuai dengan ekspektasi yang kita inginkan dan tentunya kamar yang nyaman bisa membuat si empunya akan merasa nyaman dan betah juga.

Wall Stiker 3D
Nah, yang pertama kamu bisa buat Wall Stiker 3D, kamu gaperlu beli stiker dinding lagi nih, kamu bisa buat sendiri dirumah dan hanya perlu modal kertas origami aja, Wah ganyangka kan hanya dengan kertas origami kamu bisa mendekor kamarmu jadi aesthetic.
Stiker 3D bakal bikin kamarmu terasa lebih hidup, contohnya seperti bentuk kupu kupu di dinding, kamu bisa membuatnya dengan lihat tutorial di youtube, dan harga dari kertas origami pun ga mahal loh cuma 5.000 sampai 10.000 an aja, dan kamu bisa membelinya di fotocopy terdekat.

Wallpaper dinding dari selotip warna
Bosan dengan warna dinding kamar polos? Kamu bisa coba DIY hiasan dinding kamar menggunakan selotip ini! Yang perlu kamu siapkan hanya selotip warna dan gunting. Lalu, tentukanlah sisi bagaimana motif atau desain wallpaper yang kamu inginkan pada dinding.

BACA JUGA :  Tol Solo-Yogyakarta Bakal Difungsikan Mulai 22 Desember 2023, Untuk Libur Nataru