Smartwatch Termurah di Tahun 2023

Kini sudah banyak tersedia smartwatch murah dengan kualitas yang mampu bersaing di pasaran. Produknya dilengkapi fitur menarik meski murah, seperti memantau WhatsApp, GPS, hingga health monitoring. Beberapa produknya juga punya baterai yang tahan lama.

Banyak merek menghadirkan smartwatch murah yang bagus, misalnya Amazfit, realme, dan Aukey. Harganya pun bervariasi, dari yang 100 ribuan, 200 ribuan, hingga 500 ribuan ke atas. Agar Anda mendapat smartwatch murah terbaik, kali ini kami akan mengulas rekomendasi produknya untuk Anda. Selamat membaca!

1. Fitness Tracker 12 Activity

Harga: Mulai dari Rp699.000,00

Mampu bertahan di suhu dingin yang ekstrem

Kelebihan:

  • Daya tahan baterai hingga 20 hari
  • Mode aktivitas yang dimiliki cukup untuk pencinta kegiatan outdoor

Kekurangan:

  • Tidak punya fitur tambahan lain

Aukey Fitness Tracker 12 Activity merupakan salah satu smartwatch murah terbaik untuk Anda yang sering naik gunung. Produk ini punya konstruksi yang kukuh dan mampu bertahan di suhu dingin yang ekstrem hingga minus 20 derajat.

Smartwatch murah yang bisa Whatsapp ini juga punya daya tahan baterai yang baik. Sekali full charging, baterainya bertahan hingga 20 hari. Dalam sebulan, Anda hanya perlu mengecasnya dua kali. Anda jadi tidak kerepotan harus mengecas smartwatch setiap minggu. Dengan produk ini, manajemen waktu Anda jadi makin efisien.

BACA JUGA :  Inilah 4 Negara Termuda yang ada di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Very well written! The points discussed are highly relevant. For further exploration, check out: LEARN MORE. Keen to hear everyone’s opinions!