Persiapan KPU di Brebes Menghadapi Pemilu Sudah Mencapai 90 Persen

DEPOSTJATENG (BREBES) – Waktu semakin mendekati bulan februari yang artinya pemungutan suara untuk persiapan pemilu sudah semakin dekat dan Penjabat (Pj) Gubernur juga selalu memantau setiap pergerakan pesta demokrasi pada 14 februari yang akan datang.

Dilansir dari Jatengprov.go.id Mendekati hari pemungutan suara, Penjabat (Pj) Gubernur Jateng memantau kesiapan KPU Kabupaten Brebes, dalam menghadapi pesta demokrasi pada 14 Februari mendatang.

Nana bersama OPD terkait, Pj Bupati Brebes Iwanudin Iskandar, serta Forkopimda, mendatangi kantor KPU Brebes, Kamis (25/1/2024) petang.

“Kami melihat kesiapan dari KPUD di Brebes, dan tadi sudah diberikan penjelasan kesiapan KPU Brebes mulai dari masalah logistik yang sudah masuk di KPU,” kata Nana, di kantor KPU Brebes.

Menurutnya, dari hasil pantauan dan koordinasi dengan KPU Brebes, kesiapan mereka telah mencapai sekitar 90 persen. Diperkirakan pada beberapa hari ke depan, kekurangan 10 persen terselesaikan.

Ditambahkan, kondisi logistik dalam keadaan baik, dan sudah didistribusikan di masing-masing kecamatan, lengkap dengan pengamanan, seperti CCTV, dan keamanan dari TNI/ Polri.

BACA JUGA :  Di Cilacap, Presiden dan Pj Gubernur Tinjau Proses Pengolahan Sampah Jadi Bahan Bakar