Lirik Lagu “Rayuan Perempuan Gila” Mendapatkan Respon Positif dari Netizen

Musisi Nadin Amizah meluncurkan single berjudul “Rayuan Perempuan Gila”. Melalui karyanya ini, ia mencoba mengungkapkan secara jujur bahwa dirinya ingin dicinta.

Nadin Amizah merilis lagu terbaru berjudul “Rayuan Perempuan Gila” pada Jumat, 23 Juni 2023. Karya teranyar penyanyi berusia 23 tahun ini mendapat respons positif dari para penikmat musik di tanah air. Hal itu terlihat dari jumlah penonton video lirik (official lyric video) lagu tersebut mencapai lebih dari 357 ribu di kanal di kanal Youtube-nya.

Sama seperti kelahiran karya-karya sebelumnya, Nadin Amizah akan membuat video pembuka yang berisi makna dan latar belakang dari setiap lagu yang ia ciptakan. Menurutnya, “Sebuah lagu dan karya hanya kuat sebagaimana cerita yang mengiringinya harus kuat juga.”

Lewat lagu “Rayuan Perempuan Gila”, Nadin mengisahkan kepedihan seorang wanita yang dibuat percaya bahwa dirinya adalah perempuan gila, sehingga tidak mudah dicintai oleh kekasihnya. Diakuinya, lagu itu dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya.

BACA JUGA :  Ini dia Cara Paling Mudah Pesan Marugame Udon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *