IIMS Surabaya 2024: Penuh Promo Menarik dan Seru

DEPOSTJATENG.COM – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 semakin meriah di hari kedua penyelenggaraannya. Pameran otomotif terbesar ini menghadirkan berbagai penawaran menarik dan pengalaman seru bagi para pengunjung.

Di sela-sela pameran, Pj. Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Bobby Soemiarsono dan Kepala Bidang Industri Agro Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Hery Wiriantoro menghadiri IIMS Surabya 2024.

Pada kesempatan kali ini mereka meyempatkan melihat dan menyaksikan bagaimana IIMS Surabaya memberikan semangat dukungan atas perkembangan otomotif Jawa Timur.

Pj. Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyampaikan jika penjualan kendaraan bagus, akan memiliki mutltiplier effect dari sisi lapangan kerja hingga pertumbuhan ekonomi Jawa Timur.

“Simplenya jika ekonomi tumbuh maka daya belinya akan meningkat dan akan mendorong untuk membeli kendaraan baru, yang membuat semua ini menjadi siklikal dan saling membutuhkan, makanya pemerintah sangat mendukung pameran-pameran seperti ini.”ujarnya.

Hari kedua penyelenggaraan IIMS Surabaya 2024, Pengunjung dimanjakan dengan berbagai program promo dan trade-in untuk mobil dan motor dari Momobil dan Momotor, benefit hadiah dan merchandise, serta potongan harga tiket yang menarik dari Bank Danamon. Booth-booth peserta memamerkan berbagai tipe kendaraan andalan, termasuk kendaraan listrik.

General Manager PT Dyandra Promosindo, Tofani Lazuardi mengatakan “IIMS Surabaya 2024 dapat menjadi platform bagi para pelaku industri otomotif untuk memamerkan produk dan layanan terbaik mereka kepada masyarakat, Kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung IIMS Surabaya 2024 untuk memiliki kendaraan impian mereka serta mendorong pemulihan ekonomi di Jawa Timur,” tambah Tofani.

Daihatsu menawarkan diskon spesial selama pameran, hadiah langsung, dan bebas biaya administrasi untuk pembelian mobil. Pemilik mobil Daihatsu yang beruntung juga akan mendapatkan service, hadiah 1 unit mobil, logam mulia, dan alat elektronik.

BACA JUGA :  Inilah 5 Kelemahan Motor Listrik yang Wajib Kamu Ketahui