Cerita Sejarah Generasi Pentium

Di tengah pesatnya perkembangan komputer dan teknologi saat ini, rasanya aneh yah smart buddies jika menemui seseorang yang tidak tahu dan tidak pernah menggunakan komputer.

Komputer sekarang sudah mengisi seluruh relung kehidupan kita, mulai dari untuk kerja dan belajar sampai untuk bermain. Komputer sekarang ini juga sudah dilengkapi fitur dan aspek yang dapat kita manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Sebelum membahas lebih lanjut tentang sejarah perkembangan komputer, yuk kita definisikan dulu apa itu komputer.

Sederhananya, komputer adalah sekumpulan alat elektronik yang saling bekerja sama untuk menerima data, mengolah data, dan menampilkan data untuk pengguna. Bentuk dan fitur komputer yang sekarang kita gunakan sudah jauh berbeda lho dengan komputer zaman dahulu. Perkembangan komputer dari pertama memasuki pasar hingga sekarang dapat dibagi menjadi lima generasi yang berbeda. Tiap generasi memiliki terobosan serta inovasinya yang memungkinkan komputer dapat berkembang pesat. Menarik bukan? Yuk kita simak, smart buddies! Komputer pada generasi kelima sudah mulai menggunakan standar PC.

BACA JUGA :  Sengatan Ubur-ubur Api Dapat Menyebabkan Gangguan Fisiologis? Cari Tahu Kebenarannya Berikut Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *