Tujuh Istilah di Dunia Ojek Online yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Inilah 7 istilah di dunia ojek online atau ojol yang musti kamu tau! Banyak istilah di dunia ojek online atau ojol yang kerap diucapkan, semisal anyep, gacor dan lain-lain. Tapi, tahukah kamu apa yang dimaksud barusan? Mungkin sebagian dari sobat DepostJogja.com faham yak. Maka itulah berikut ini telah dirangkum 7 istilah di dunia ojek online atau ojol yang musti kamu tau dikutip dari beragam sumber.

7. Gacor Gacor ini artinya dapat banyak orderan atau orderan sedang bagus-bagusnya. Mamang ojek online atau ojol akan senantiasa satset mendapatkan orderan.

6. Anyep Kebalikan dari gacor, anyep berarti orderan sedang sepi. Ada banyak faktor yang membuat akun menjadi anyep, salah satunya lupa mengaktifkan tombol on kerja!

5. Tupo Tupo berarti tutup poin. Istilah ini mengacu kepada pengumpulan poin bonus oleh mamang ojol. Namun sekarang, untuk tupo bisa dikatakan sulit, tak seperti awal-awal kemunculan dari aplikasi ojek online ini.

4. Nitik Cukup tabu, namun sering dibahas di tongkrongan mamang ojol. Nitik bisa dikatakan juga fake GPS.

3. Ngeblast Sambungan dari gacor, ngeblas ini adalah kondisi di mana mamang ojol banjir orderan hingga mendapatkan order dengan titik jamput sangat jauh. Bahkan ada kasus di mana mamang ojol yang berlokasi di Kiaracondong, harus jemput ke Terminal Leuwipanjang!

2. Zomer Zomer adalah zona merah yang berarti mamang ojol tak boleh ambil hingga mengantar di sini. Daerah zomer atau zona merah seperti Pasir Impun Bandung bahkan membuat aturan sendiri, seperti ojol yang melintas ke sana baik mengantar makanan hingga paket harus bayar.

1. Zona hijau Zona hijau adalah kebalikan dari zona merah. Mamang ojol bebas untuk antar jemput penumpang di kawasan zona hijau tersebut. Itulah 7 istilah di dunia ojek online yang musti kamu tau. (Dikki Wahyu Afandi)

BACA JUGA :  Lirik Lagu "Rayuan Perempuan Gila" Mendapatkan Respon Positif dari Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *