Puan Maharani Resmikan GOR Bung Karno di Sukoharjo

DEPOSTJATENG (SUKOHARJO) – Ketua DPR RI, Puan Maharani meresmikan GOR Bung Karno Sukoharjo, Kamis (11/1/2024). Terlihat, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dan juga bupati di wilayah Solo Raya terlihat hadir dalam acara ini.
Dilansir dari Jatengprov.go.id Dalam kesempatan itu, Puan mengatakan saat bicara tentang olahraga, maka bicara tentang tiga hal. Pertama, olahraga adalah bagian dari usaha menyehatkan rakyat Indonesia. Dengan adanya GOR ini, ujarnya, masyarakat Sukoharjo memiliki tempat untuk berolahraga sehingga bisa sehat lahir dan batin.
Kedua, olahraga adalah bagian dari membangkitkan jiwa tangguh, disiplin dan bersaing bangsa.
“Di tengah dunia yang makin pesat persaingannnya, kita harus makin tangguh, makin disiplin dan gigih dalam bersaing. Saya harap ke depan ada atlet Sukoharjo yang bisa bersaing di kancah internasional,” katanya.
Yang ketiga, lanjut Puan, dengan olahraga ingin memperkuat persatuan dan rasa bangga terhadap Indonesia.
“Ketika para atlet bisa mengibarkan bendera Indonesia di event lomba internasional, pastilah masyarakat Indonesia memberikan dukungan dan ikut merasa bangga,” kata Puan
Ia berpesan agar GOR Bung Karno Sukoharjo ibisa menjadi rumah rakyat dalam beraktivitas sosial dan harus dijaga bersama.

BACA JUGA :  Ini Dia 3 Cara Mengatasi Kelopak Mata yang Selalu Bengkak